Friday, May 22, 2015

Kangen (baca: Kenjen) Part 2

Yeah, udah berminggu-minggu niat suci untuk mengunggah part 2 ini dihalangi oleh setan-setan malas yang membisikkan janji palsu lewat telinga dan berakhir ke perasaan males gerak.
Ahaha, sebenernya itu cuma alesan doang sih eh tapi emang males. Bener. Gue ga boong bro sis :/



Jadi, setelah tau yang di Panggung Buana itu ternyata bukan temen-temen gue yang dimaksud kita langsung capcin dan capcusss buat keluar dan nunggu jemputan kita yakni mobil oranye *_*
Tapi mobil oranye ini ternyata tukang PHP!! (baca: Pemberi Harapan Palsu) katanya dia janji bakal nurunin rombongan kita sampe ke depan gerbang [mantan] sekolah. Lha, emang udah curiga sih sebenernya kan plang arah tujuan emang udah beda tapi ya itu tadi mulut manis hati busuk uuhh gak banget deh. Jangan ditiru ya!




Si sopir nurunin kita di depan SMA swasta yang guedeeeeeeeeeee bangettt mungkin 8x sekolah gue tapi konon ya konon kata masyarakat disekitar disitu sering ada sesosok----------haha gak lah becanda. Ya emang gede sih cuman kok disitu sepi banget, gak ada siswa/siswi yang keluar pulang sekolah atau gimana. Katanya orang-orang sih sekolah ini emang gak bagus mm kalo menurut gue sih gak ada sekolah yang gak bagus cuman mungkin siswanya aja kali ya? jadi kayak kurang prestasi, jarang denger sekolah ini menang lomba atau bahkan ikut berpartisipasi!? entahlah.




Intinya kita diturunin disini dengan perasaan kesal pastinya untung gak disuruh bayar. Kalo bayar? gebukin sopirnya dong, haha!
Perjalanan masih panjang banget. Gue pengen nunggu mobil oranye di depan sekolah itu aja tapi pada gak mau, katanya ogah banget kalo dikira murid sini. Yaelaaaahh...
Yaudah, kita jalan jalan jalan jalan dan jalan sampe kesebuah pohon yang ada buahnya kecil-kecil warna merah (gue sempet gak yakin itu buah!) gue tadi tanya mas gugel bentar (kalo gue gasalah) namanya Buah Buni. Iya kayak gini persis tapi temen-temen gue nyebutnya beda, mungkin beda daerah beda pula menyebutnya (?)


http://www.kesekolah.com/artikel-dan-berita/kesehatan/buah-buni-si-kecil-berkhasiat-untuk-kesehatan.html


Gue ditawarin tuh eh ternyata manis looohhh gak nyangka aja ternyata enak. Dan kita pun ngabisin waktu nunggu mobil oranye itu dengan makanin buah ini, buah yang ada dipohon depan rumah orang. Lalu, kita gak izin sebelumnya XD



Bersambung~~~

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Imajiner Avicenna | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑