Saturday, April 18, 2015

Embrassed

Ini adalah tamparan keras buat gue supaya jangan bicarain orang yang aneh-aneh dibelakang, guys. Gue tobat setelah ngalamin ini. Huhu


Kemarin itu waktu gue sama Mawar balik ke kelas buat ngambil flashdisk, sambil jalan gue cerita-cerita atau gosip dikit kali. Trus pas lagi asik-asik ngegosip sial banget ternyata ada orang yang jadi topik pembicaraan dan dia natap muka kita dengan wajah 'what are you mean?!' sontak gue sok amnesia. Kalo ada paparazzi yang nyuri-nyuri muka gue dijadiin foto/video bisa ditebak kaya cacing kekurangan oksigen. Megap-megap bego dengan mata ke kanan-kiri. Gitu.
 Malu gueeeeeee sumpah. Walau topik pembicaraan ini gak kasar dan ngejelekin doi tapi kok rasanya pengin nabok pantat si Mawar pake jurus keris petir saat itu. Pas udah agak jauh, gue sengaja nengok belakang untuk mastiin. Oh dia udah jauh..... tapi masih ngeliatin setelah itu gue lanjutin cerita sama Mawar pas naik tangga menuju lantai dua yakni kelas gue.

Gue      : War, kalo doi ngomong ke itu gimana? Mereka kan deket!

Mawar : Tenang aja kali, mereka cuma temenan aja kok.
Gue      : (masih dengan jantung abis lari 100000000000000000 km) Ah masa, mereka kan kayak pacaran
Mawar : Gak lah. Dia kan anaknya emang gitu. Freak abis. Aneh. 
Gue     : Tapi tadi dia ngeliatin kitaaaaaaaaaaaaa
Mawar : Iya emang dia kalo ngeliatin gitu kok. Apa banget kan?
Gue     : Hu-uh tapi perasaan gue gak enak. Gue ilfeel jadinya sama dia.

...........

Anjrit moment ke-2 adalah tiba-tiba ada angin dan ternyata itu adalah sesosok mahluk halus HAHA! Maaf, itu doi yang tadi lagi kita bicarain. Entah gimana caranya tiba-tiba dia tepat saat gue ngomong "Gue ilfeel" dan saat itu juga dia ada disamping gue. Kampret banget men!!! rasanya tuh kayak lo tiba-tiba ngerasa gak punya muka dan sepertinya tertukar dengan pantat. Saat itu gue pengen nyabut  nyawa tapi gak dikabulin. Ternyata dia mau ke kelas juga. Gue dengan perasaan masih tanpa muka lebih milih di luar kelas dan menyesali perkataan dan perbuatan gue. Gak tau, gue anaknya gak enakan banget dan kepikiran terus. 


Yang ada di otak gue hari itu setelah kejadian adalah :

Fak fak faksssss..

Njirrr

Cabut nyawa guee 

Aduh gimana ini... 6x

Gue gak enak sama dia :(

Dia tadi denger semua gak ya?

Reaksi dia gimana??

Kok gue ngerasa dia ngejauh gitu?

Kok dia pindah tempat duduk?

Kok duduknya menjauh dari gueeeeeeeeeeee

Kok dia diem sama gue :'(

Gue pengen narik kata-kata ilfeel tadi!!!

Apa dia gak mikirin ini ya?

Apa gue berlebihan?

Gak ngertiiiiiiiiiiiii Ya Tuhannnnn

Maafin gueee eben :(

Apa gue gr?

Dia sakit hati gak sih? Biasanya cowo kan gak gampang...

Gue bego banget.

Im sorry... :(


Sedih banget gue dari hari itu sampai sekarang dia pindah tempat duduk, huaaaaaaaaaaa
Tamparan dari Tuhan kali ini totally worth it buat gue (grammar kacau haha)

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Imajiner Avicenna | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑