Friday, April 17, 2015

Kangen (baca: Kenjen) Part 1

Flashback yuk? bukan maksud gue pamer dan caper. Uuu~





Jadi, seminggu lalu [mantan] sekolah gue berulang tahun tuh... Sebagai alumni yang selalu ingat pada masa lalu untuk dijadikan pembelajaran di masa yang akan datang (sejarah banget gak seh?) gue tau banget kalo ada acara ulang tahun gitu pasti ada event-event kecil semacam jalan sehat, makan-makan perkelas, ngehias kelas wkwk, hmm... class meet untuk bahasa kerennya yang bakal ada lomba antar kelas kayak karaoke trus juga pertunjukan dan baru-baru ini gue denger ada lomba dance juga, Wow!

Sebenernya gue gak tau pasti sih tentang tanggal berapa ulang tahun [mantan] sekolah gue kalo gak dikasih tau sama temen huehue. Thanks bro sist~ 
Gue excited banget karena tahu semua temen gue bakal ke sekolah dan yang lebih penting adalah kita bisa ketemuan... bersama! Woohoo. Jarang-jarang kita bisa ngumpul dan main kayak dulu :’)


Berbekal kerinduan yang mendalam dan menghujam jantung, gue dan temen alumni yang satu SMA janjian bareng berencana buat minggat (gak deng..) maksudnya mampir ke [mantan] sekolah selepas bel pelajaran terakhir dikumandangkan. 


Pokoknya gue seneng banget dan gak sabar pada hari itu, adalah hari ke-4 perayaan ulang tahun dan merupakan puncak acara.
Kita sebenernya udah ngumpul pas pulang sekolah tapi nungguin 2 orang di panggung buana katanya lagi berburu Wi-Fi. Eh, pas ditungguin gak dateng-dateng akhirnya salah satu diantara kita ngecek lagi dan balik dengan muka datar dan feeling gue gak enak sih. Bener aja, ternyata tadi doi salah orang rupanya. 





OMG.






Hhhh.. (napas dulu)






Bersambung. Pantengin terus deh blog gue kalo penasaran (padahal gak ada yang penasaran). Okay, gak ada yang penasaran, aku mah apa atuh? :'3


Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Imajiner Avicenna | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑