Tuesday, March 22, 2016

UGM

Bentar lagi UAS dan itu berarti (insyallah) saya akan naik kelas 12. Perpisahan sudah diujung tongkat. Keraguan muncul dalam diri, seperti pada remaja umumnya yang bingung akan cita-cita, universitas mana yang dipilih beserta jurusannya. 

SAYA KULIAH DI UGM FAK, PSIKOLOGI.

Aminin dong hehe. Entahlah, saya cinta UGM sejak dulu. Saya cinta Yogyakarta. 
Tapi balik lagi dalam kepantasan. Saya merasa belum pantas masuk sana. 
Melihat perjuangan tentunya. Seperti halnya cinta sejati yang layak dan harus diperjuangkan.
Dapatkah? ...
Saya menyicil soal-soal SBMPTN sejak dini. Semoga saja membantu.

AMIN!

Karena Allah, saya percaya.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Imajiner Avicenna | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑